Breaking News

Menu

Dandim Pimpin upacara secara militer pemakaman anggota veteran



Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P bertindak sebagai Inspektur Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap almarhum Sertu Purn Bakri yang meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023, (26/01/2023).

Almarhum Sertu Purn Bakri meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Umum tife B Andi Makkasau Kotamadya Parepare meninggalkan 1 orang isteri dan 3 orang anak.

Dalam Amanatnya Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P menyampaikan, bahwa pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 sekira pukul 09.30 Wita telah meninggal dunia Almarhum Sertu Purn Bakri mantan personel Kodim 1404/Pinrang yang sudah memasuki masa pensiun.

Berita meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendaknya.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini “imbuh Dandim” saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum selama hidup di dunia dapat diampuni dan amal bhaktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan saya berharap, hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, Aamin” tutup Dandim. ***

Post Tags:

No Comment to " Dandim Pimpin upacara secara militer pemakaman anggota veteran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM