Breaking News

Menu

SEMARAK KEGIATAN SANTA CLAUS TAHUN 2022 DI WILAYAH KORAMIL SENGGO



Dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Koramil 1707-14/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke yang di pimpin oleh Danramil Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak menggelar kegiatan Santa Claus keliling yang disambut meriah dan semarak oleh masyarakat Senggo.

Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak menyampaikan bahwa kegiatan Santa Claus keliling yang dilakukan oleh Koramil 1707-14/Senggo merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang Natal guna menyambut dan memeriahkan perayaan Natal dengan membagikan berbagai paket sembako dan bingkisan kepada masyarakat dan anak-anak.

"Kegiatan Santa Claus yang digelar tersebut menyemarakkan masyarakat yang berada di 2 Kampung yaitu Kampung Senggo dan Kampung Tamanim wilayah Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi". ungkap Danramil Senggo pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2022.

"Sedangkan dalam pelaksanaannya kegiatan Santa Claus Koramil 1707-14/Senggo menggandeng para pemuda dan pemudi dari Gereja Ebenezer Tamanim dan Gereja Pantekosta Tamanim". jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Sertu Sumardin mengatakan bahwa melalui kegiatan Santa Claus tersebut Koramil 1707-14/Senggo membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan 90 paket makanan ringan kepada anak-anak yang berada di Komplek Gereja Kalvari Senggo, Gereja Ebenezer Tamanim dan Gereja Pantekosta Tamanim.

Ikut dalam melaksanakan kegiatan Santa Claus keliling tersebut Pendeta Bernard Bagasu selaku Pemimpin Gereja Kalvari Senggo dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " SEMARAK KEGIATAN SANTA CLAUS TAHUN 2022 DI WILAYAH KORAMIL SENGGO "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM