Breaking News

Menu

Dandim 1206/Psb bersama Bupati Kapuas Hulu cek pekerjaan TMMD



Kapuas Hulu - Dengan mengendarai sepeda motor Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo bersama Bupati Kapuas Hulu Bpk Fransiskus Diaan,SH cek langsung ke desa Bahenap yang menjadi lokasi TMMD Regtas ke 114 tahun 2022, Rabu, 27/7/2022.

Tak mengenal hujan dan tanah becek serta medan yang berat tidak menyurutkan rombongan untuk meninjau lokasi TMMD, hal ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang berada di lapangan dan juga mengecek progres pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD.

Kegiatan TMMD Regtas ke 114 yang dibuka pada tgl 26 Juli 2022 kemarin oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan rencana berakhir pada tanggal 24 Agustus 2022. Diharapkan dengan waktu 30 hari ini bisa menyelesaikan pekerjaan yang telah di tentukan," demikian dikatakan oleh Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo.

Ia juga mengatakan TMMD ke 114 tahun 2022 dipusatkan di desa Bahenap kecamatan Kalis, dengan sasaran fisik yaitu pembersihan dan pengupasan badan jalan dari dusun Sepan Padang menuju dusun Bahenap desa Bahenap kec. Kalis sepanjang 5 km dan lebar 6 meter, pembuatan jembatan 20 unit, disamping itu juga ada sasaran non fisik yaitu sosialisasi desa tangkal Covid -19, penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan Karhutla, werfing TNI , bahaya narkoba dan penyuluhan Stunting," jelas Letkol Inf Sri Widodo

#pendim1206/psb#

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1206/Psb bersama Bupati Kapuas Hulu cek pekerjaan TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM