Breaking News

Menu

Dandim HSS Hadiri Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2021 Polres HSS



KANDANGAN, KALSEL  - Polres HSS laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Lilin Intan 2021 di halaman Mapolres HSS diikuti oleh TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (23/12/2021) 

Apel Gelar pasukan yang mengusung tema " Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2021 Kita tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait " Di pimpin oleh Bupati HSS Drs H. Achmad Fikri, M.AP, sebagai pimpinan apel. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 ini dihadiri oleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K, Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., Forkopimda HSS dan undangan yang lainnya. 

Dalam amanatnya yang membacakan amanat Kapolri Bupati HSS mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selama sepuluh hari mulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 ini dilaksanakan  dengan mengedepankan kegiatan prehensif dan prefentif  secara humanis serta berdasarkan hukum secara tegas dan proporsional. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim HSS Hadiri Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2021 Polres HSS "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM