Breaking News

Menu

Tokoh dan Putra Terbaik di Wajo Tutup Usia



WAJO - Innalillahi Wainnailaihi Rajiun...
Kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Wajo, salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo dipanggil menghadap oleh Allah SWT.

H.Andi Asriadi Mayang SH, mantan ketua DPRD Wajo dikabarkan meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Makassar.

Kepastian meninggalnya, mantan pegawai Penerangan Republik Indonesia ini, didapat dari salah seorang kerabat terdekatnya.

Menurutnya, Pung Gayong, sapaan akrab Asriadi Mayang, menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar pukul 20.00 WITA, Selasa 16 Februari 2021 di Rumah Sakit Dadi Makassar.

"Beliau meninggal sekitar pukul 20.00 di Rumah Sakit, belum ada informasi pasti dimana beliau akan dikuburkan," jelasnya.

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud Msi, seakan tak percaya atas kepergian mantan ketua Partai Perindo Kabupaten Wajo ini.

Orang nomor satu di Wajo ini, merasa kehilangan atas meninggalnya H.Andi Asriadi Mayang, yang selama ini dianggapnya sebagai tokoh dan putra terbaik di Wajo.

"Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak H. Asriadi Mayang SH, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ujar Amran. (Hms/Syfr)

Post Tags:

No Comment to " Tokoh dan Putra Terbaik di Wajo Tutup Usia "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM