Breaking News

Menu

Untuk Mengetahui Kesiapan Personel Komandan Ssk Satgas Tmmd Ke-116 Ambil Apel Pagi



Untuk mengetahui secara langsung kesiapan para personel Satgas TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kabupaten Mappi - Papua Selatan dalam melaksanakan pembangunan, Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia mengambil kegiatan apel pagi. Jum'at (12/5/2023).

Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi bagi para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 di wilayah Kab. Mappi yang saat ini sedang berjalan dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan personel serta sebagai sarana komunikasi dalam meningkatkan kekompakan sehingga pekerjaan berjalan lancar.

"Selain memberikan arahan kepada para personel Satgas TMMD, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan personel baik dari segi kesehatan, semangat dan mungkin adanya saran/masukan demi kelancaran pembangunan di Kampung Homlikya melalui TMMD Ke-116 ini". ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

"Kegiatan apel pagi seperti ini kedepannya akan terus dilakukan sesuai dengan arahan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi untuk mengetahui secara langsung kesiapan personel Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan". jelasnya.

Danramil 1707-11/Bade Lettu Inf Antonius Kalambia selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke menambahkan, mulai dari Pra TMMD sampai dengan saat ini kondisi personel Satgas TMMD selalu kompak dan semangat dalam membangun ditambah lagi dengan semangat masyarakat Kampung Homlikya yang ikut serta membantu jalannya pembangunan sehingga menjadikan proses pembangunan berjalan lancar dan cepat.

Post Tags:

No Comment to " Untuk Mengetahui Kesiapan Personel Komandan Ssk Satgas Tmmd Ke-116 Ambil Apel Pagi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM