Breaking News

Menu

Personel Kodim Merauke Ikuti Kerja Bhakti Dalam Rangka HUT Ke-5 Divisi 3 Kostrad



Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-5 Divisi 3 Kostrad Tahun 2023, puluhan personel Makodim 1707/Merauke dan Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke mengikuti kerja bhakti membersihkan sampah dan selokan yang berada di sekitar pasar Wamanggu Jln. TMP Trikora Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Jum'at (12/5/23).

Adapun personel yang terlibat mengikuti kerja bhakti dalam rangka HUT Ke-5 Divisi 3 Kostrad tersebut diantaranya personel Yonif 755/Yalet, personel Polres Merauke dan PNS Distrik Merauke. Nampak hadir kegiatan kerja bhakti tersebut Pasi Intel Yonif 755/Yalet Lettu Inf. M. Deky Eka P., Kepala Distrik Merauke Bapak Arnoldus Rudolf.

Sebelum kerja bhakti dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan yang diambil langsung oleh Lettu Inf M. Deky Eka P. bertempat di Terminal Pasar Wamanggu sekaligus membagi sektor yang akan dilakukan kerja bhakti membersihkan sampah dan selokan yang berada disekitar Pasar Wamanggu.

Kegiatan kerja bhakti dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-5 Divisi 3 Kostrad ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kesadaran dan kepedulian masyarakat sekitar termasuk para pedagang terhadap kebersihan lingkungan.

Dengan diadakannya karyabakti seperti ini, diharapkan kedepan masyarakat lebih bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempat yang telah disediakan sehingga lingkungan tetap bersih dan terasa nyaman baik bagi pedagang sendiri maupun para pembeli.

Post Tags:

No Comment to " Personel Kodim Merauke Ikuti Kerja Bhakti Dalam Rangka HUT Ke-5 Divisi 3 Kostrad "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM