Breaking News

Menu

Sebanyak 322 Siswa SMP Negeri 24 Makassar Tempuh Ujian Akhir Sekolah Periode 2022-2023



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) menengah pertama tingkat SMP yang di selenggarakan oleh Dinas PendIdikan dari tingkat pusat sampai ke daerah serentak dilaksanakan. Termasuk di Kota Makassar yang juga serentak di laksanakan di sejumlah SMP negeri dan swasta pada Senin, (10/04/2023).

Bahkan UAS ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia karena ujian akhir semester ini memang merupakan kalendar pendidikan yang berlaku di seluruh Indonesia pada umumnya dan khususnya di tingkat provinsi Sulsel  dan khusus kota Makassar.


Tahun ini pelaksanaan ujian akhir sekolah kelas 9 di SMP Negeri 24 Makassar berjalan aman terkendali. Pantauan deteksi plus di sekolah ini siswa yang ikut ujian sangat tenang di sertai semangat yang tinggi, walaupun ujian tersebut di laksanakan dalam bulan Ramadhan.

Ismail, S.Pd, M.Pd, Kepala UPT SPF SMP Negeri 24 Makassar mengatakan  bahwa pelaksanaan ujian akhir sekolah atau UAS tahun ini di ikuti sejumlah 322 siswa dan bilamana lulus nantinya akan ke tingkat SMA. 

Kegiatan Ujian Akhir di SMP Negeri 24 ini terselenggara dengan baik berkat kerjasama guru-guru yang terlibat dalam kepanitian yang di bentuk oleh personil sekolah ini. Pelaksanaan ujian akhir sekolah tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dimana siswa dan guru guru juga berpuasa.

"Kondisi itu tidak menyurutkan semangat anak-anak didik kami mengerjakan ujian akhir dengan baik dan benar.Pelaksanaan UAS ini di laksanakan selama 5 hari berturut turut," pungkas Ismail.

Laporan: Sabaruddin
Editor : Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Sebanyak 322 Siswa SMP Negeri 24 Makassar Tempuh Ujian Akhir Sekolah Periode 2022-2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM