Breaking News

Menu

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0115/Simeuleu Anjangsana Ke Ponpes Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah

.

Untuk memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah Kabupaten Simeulue, Komandan Kodim  Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah desa Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah, Kamis (6/04/2023).

Kedatangan orang nomor wahid di Jajaran Kodim 0115/Simeuleu, ini di sambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah, yakni Abi Muhammad Hanafi.

Dalam sambutannya, Abi Muhammad Hanafi menyampaikan ucapan Terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim  yang telah berkunjung. “Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena Bapak Dandim yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung, Semoga tugas ataupun amanat yang sangat baik ini diberkahi oleh Allah SWT,” katanya.

Dia menambahkan, TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim silaturahim ke semua wilayah, sehingga seluruh kalangan bisa bersatu. Karena kita tahu TNI sangat dekat dengan masyarakat dan punya jiwa Santri,” 

Dandim Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si. mengungkapkan terima kasih atas sambutan pimpinan Ponpes beserta para santri, dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan serta menghimbau bagi santri yang ingin menjadi prajurit TNI AD, harus memenuhi syarat diantaranya, hafal Al-Qur'an, mampu berpidato dan menjadi imam.

Lanjut Dandim menyampaikan " Saya berpesan, agar adik adik selain di didik di pesantren untuk menimba ilmu agama juga harus belajar ilmu pengetahuan umum, apalagi sekarang ini perkembangan teknologi sangat pesat, belajar bisa dari mana saja, tidak cuma belajar secara formal dan gantungkan lah cita cita kalian setinggi langit" ujar Dandim.

Dalam kesempatan ini Dandim 0115/Simeuelue yang di damping Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto dan Para Babinsa Juga menyerahkan bantuan berupa kitap suci Al-Quran serta rehap Pasantren.

Post Tags:

No Comment to " Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0115/Simeuleu Anjangsana Ke Ponpes Raudhatul Ma'wa Al-Aziziyah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM