Breaking News

Menu

Pembagian takjil Kodim 1404/Pinrang




Tebar keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Kodim 1404/Pinrang bagikan takjil. Kali ini pembagian takjil dilakukan dengan cara berkeliling kota mencari  warga kurang mampu (04/04/2022).

Satu persatu tukang becak ditemui dan diberikan takjil oleh personel Kodim 1404/Pinrang, selain itu warga yang dianggap kurang mampu juga didatangi rumahnya untuk diberikan takjil. Hal tersebut diharapkan agar pembagian takjil yang dilakukan oleh Kodim 1404/Pinrang berbagi kebahagian bersama masayarakat.

Dihubungi awak media, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa memerintahkan jajarannya untuk membagikan takjil dengan cara berkeliling kota mencari para tukang becak ataupun warga yang dianggap kurang mampu untuk diberikan takjil buka puasa.

"Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1404/Pinrang terhadap masyarakat disekitar dengan harapan tindakan yang kami lakukan ini dapat memberikan kebahagian bagi warga tersebut dalam berbuka puasa", Ujar Dandim Pinrang.

Post Tags:

No Comment to " Pembagian takjil Kodim 1404/Pinrang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM