Breaking News

Menu

Jaga Kesehatan Fisik, Anggota Kodim 1425/Jeneponto Giat Melaksanakan Beladiri Praktis



Jeneponto - Untuk menjaga kesehatan fisik yang prima, anggota Kodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, giat melaksanakan kegiatan beladiri praktis. Jum'at, 14/04/2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Staf Operasi Kodim 1425/Jeneponto Pelda Sudirman, di Lapangan apel Makodim, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Sebelum latihan beladiri praktis di mulai, terlebih dahulu melakukan perenggangan otot, guna menjaga adanya cedera pada saat latihan.

Disela-sela kegiatan, Bati Ops Pelda Sudirman, mengatakan kegiatan beladiri ini dilaksanakan sebagai upaya pengolahan tubuh dalam menjaga kesehatan, dengan tujuan agar seluruh Prajurit siap secara fisik dan mental dalam melaksanakan tugas sehari-hari. "Ucapnya.

Selain itu, beladiri praktis ini memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, dan dapat membuat tubuh terasa bugar dengan sehat. Latihan ini adalah salah satu bentuk latihan yang paling efektif untuk membuat setiap anggota tubuh bergerak. "Tutup Bati Ops Pelda Sudirman.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Post Tags:

No Comment to " Jaga Kesehatan Fisik, Anggota Kodim 1425/Jeneponto Giat Melaksanakan Beladiri Praktis "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM