Breaking News

Menu

Korem 141/Tp laksanakan Lomba Pidato Tingkat Pelajar Sekolah Menengah Umum Wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin



Watampone - Korem 141/Toddopuli laksanakan Lomba Pidato Tingkat Sekolah Menengah Umum/Sederajat Wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin yang dibuka langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Secara Daring Bertempat di Aula Makorem 141/Tp Kab. Bone (20/02/2023)

Sebelum kegiatan dibuka secara resmi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin melalui daring, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.IP., M.Si menyampaikan bahwa dengan adanya lomba pidato ini diharapkan para peserta menampilkan yang terbaik serta bersaing dengan semangat yang tinggi, dimana tujuan dilaksanakan lomba pidato ini untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah potensi para pelajar sebagai generasi penerus bangsa dan sebagai wadah menambah wawasan bagi para peserta sekalian.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr(Han) melalui Daring terlebih dahulu menyapa para Danrem dan Kepada Dinas Pendidikan masing masing  Kabupaten/Kota, selanjutnya menyampaikan kepada seluruh peserta Lomba Pidato yang diikuti sebanyak 78 orang yang berada di Wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin bahwa kegiatan ini dilaksanakan menyikapi dampak perkembangan global yang cukup masif yang terjadi di wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin, diharapkan nantinya para pelajar-pelajar ini yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan  Pembangunan Nasional.

"Dengan adanya kegiatan ini kami harapakan munculnya ide-ide briliant dari para peserta sehingga dapat memberikan pandangan dan masukan kepada pemerintah, kepada kita (TNI) tentang bagaimana konsep peran generasi muda untuk mengisi pembangunan dengan dilandasi platform keagamaan yang kuat" ujar Pangdam Hasanuddin

Pada lomba pidato yang dilaksanakan Korem 141/Tp saat ini sudah melalui babak penyisihan sebelumnya, sehingga hanya dipilih 10 besar untuk dipilih 3 terbaik yang akan mewakili Korem 141/Tp, pada 23 februari 2023 secara Live dari Kodam XIV/Hasanuddin, 

Adapun yang berhasil mendapatkan predikat 3 terbaik yaitu terbaik kesatu Andi Aliyah Ahmad  dari SMA 3 Bone, terbaik kedua Nadi Fasilatun Nisyaah dari UPT SMA Negeri 9 Bone, terbaik ketiga Ahmad Nur Sholeh dari SMK IT Teknologi Ibnu Qayyim

Turut hadir dalam kegiatan 
Pejabat Utama Korem 141/Tp  Dandim 1407/Bone, Para Dan/Ka Balak Rem 141/Tp, Kepala Dinas Pendidikan Kab Bone, Guru Pendamping dan Peserta Lomba Pidato (Penrem141/Tp).

Post Tags:

No Comment to " Korem 141/Tp laksanakan Lomba Pidato Tingkat Pelajar Sekolah Menengah Umum Wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM