Breaking News

Menu

Wujudkan Lingkungan Bersih Nyaman dan Indah, Babinsa Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Kantor Distrik



Paniai - Guna menciptakan lingkungan bersih, nyaman dan indah di wilayah binaan, Anggota Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali melaksanakan karya bakti pembersihan di halaman kantor Distrik, Kampung Kogekotu, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Sabtu (07/01/2023). 

Hal tersebut disampaikan Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak dalam keterangannya, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Srd Yayan berserta 5 orang anggota Babinsa bersama tokoh masyarakat dan Pegawai Distrik Paniai Timur.

"Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk kenyamanan masyarakat dan Pegawai Kantor Distrik dalam melaksanakan pekerjaannya, serta merupakan wujud kepedulian Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali yang selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kampung Kogekotu Yang merupakan wilayah binaan," ucap Danramil 1703-01/Enarotali.

Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan, melainkan dalam setiap kesempatan kami selalu membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan karya bakti ini,’ imbuhnya. 

Sasaran yang dilakukan kali ini membersihkan sampah-sampah dan rumput-rumput yang sudah tinggi di depan halaman kantor Distrik dan sampah-sampah yang berserakan. 

Terlebih lagi dalam beberapa hari ini musim hujan, sehingga rumput-rumput mudah tumbuh dan meninggi apabila tidak segera dibersihkan akan mengganggu pandangan terutama di tempat-tempat umum. 

"Karya bakti yang dilakukan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Diharapkan juga, dengan adanya karya bhakti ini semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat dan dapat terjalin silaturahmi antara Pegawai Distrik sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif," harap Mayor Cba (K) Marina Rumawak.

Sementara itu, Kepala Distrik Paniai Timur Bapak Alferd Yogi  (41) menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas partisipasinya dengan kehadiran Anggota Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali di tengah masyarakat Kampung Kogekotu yang telah membantu melaksanakan karya bakti Bersihkan Kantor Distrik Paniai Timur. 

Kegiatan karya bakti pembersihan di halaman kantor Distrik Paniai Timur Kampung Kogekotu, berjalan lancar dan aman.

*_Demikian laporan kegiatan Koramil 1703-01/Enarotali (Dok Terlampir)_*.


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Wujudkan Lingkungan Bersih Nyaman dan Indah, Babinsa Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Kantor Distrik "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM