Breaking News

Menu

Dandim 1703/Deiyai Membuka Bola Voli Dalam Rangka HUT Kodim 1703/Deiyai yang Ke II Tahun 2023



Tigi - Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf.I.Wayan Dedi Suryanto S.E., membuka turnamen bola voli di lapangan halaman depan Kantor DPRD kabupaten Deiyai,jln poros tigi Deiyai.Rabu (11/01/2023).
 
Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT Kodim 1703/Deiyai ke-2 tahun dan di ikuti oleh 11 tim, masing-masing tim voli dari staf dan koramil-koramil dan satgas yang ad di jajaran kodim 1703/Deiyai, Turnamen dengan sistim gugur itu mulai tanggal 11 Januari s/d 11 Januari 2023 sehari full.

Pembukaan turnamen untuk laga perdana antara tim staf.Ops dan tim staf Ter, dilanjut sesi kedua tim Koramil Enarotali dan Tim dari Pok Tuuud, disaksikan pejabat utama Kodim 1703/Deiyai.

Dandim 1703/Deiyai, Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E menjelaskan, memperingati HUT Kodim 1703/Deiyai ke-2, pada tanggal 12 Januari 2023 Mengadakan pertandingan bola voli sistim gugur jadi di laksanakan sehari full, lanjut.

Acara ini dari kita untuk ajang silaturrahmi, tujuan saya adalah agar prajurit-prajurit selain melaksanakan tugas pokok yang di Mako dan koramil-koramil  fokus berolahraga jadi tidak ada berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan," dan lomba turnamen ini juga untuk memeriahkan HUT Kodim ujarnya.

Selain itu, Dandim berharap agar pemain menjaga sportivitas dalam pertandingan, begitu juga kepada wasit dapat memimpin pertandingan dengan tegas. "Kalau bola masuk ya masuk, kalau tidak masuk ya tidak masuk," tegasnya. 

Sekretaris panitia Kapten Inf.Suruto  mengatakan, tim mengikuti turnamen bola voli HUT Kodim 1703/ Deiyai ke-2 tahun, ada 11  tim terdiri 6 Tim dari makodim, dan 4 tim  dari koramil- Koramil dan 1 tim dari satgas.

Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi, juga menjaga kebugaran tubuh serta mencari bibit-bibit alit bola voli yang dapat dipersiapkan mengikuti event ketingkat lebih lanjut. 

Bagi para juara nantinya meraih hadiah untuk juara I sebesar Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta,
Giat turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 1703/Deiyai berjalan dengan aman dan lancar

demikian release kegiatan kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan dokumentasi terlampir.

Sumber beruta : Serda La Alisa

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1703/Deiyai Membuka Bola Voli Dalam Rangka HUT Kodim 1703/Deiyai yang Ke II Tahun 2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM