Breaking News

Menu

Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako



Awal tahun baru 2023, Babinsa Desa Bungi Serka Hamsir melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako di pasar tradisional yang terletak di Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (01/01/2023).

Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional.

Babinsa Serka Hamsir  mengatakan, pengecekan sembakon ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang di pasar tersebut.

”Sebagai Babinsa, kami  berharap kebutuhan bahan pokok masyarakat di awal tahun 2023 tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan harga sembako akan tetap stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga. ” ucap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau warga di pasar agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah disembarang tempat, karena dengan kondisi pasar yang bersih maka wargapun yang beraktivitas dalam pasar tersebut akan sehat. (*)


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM