Breaking News

Menu

Tanamkan Disiplin Anak, Kepsek SD Inpres Galangan Kapal 2 Jemput Siswa di Pintu Gerbang Sekolah



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Mengawali hari pertama  sekolah di tahun 2023, setelah libur panjang selama dua pekan yang lalu, siswa SD Inpres Galangang Kapal 2 di anjurkan untuk datang tepat waktu.Tujuannya untuk mengikuti upacara Bendera setiap hari senin, dan masuk jam pelajaran setelah upacara bendera selesai.

Penjemputan siswa oleh Kepsek dan guru-guru di SD Inpres Galangang Kapal Dua bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan siswa sejak hari pertama mengikuti pendidikan di awal tahun 2023 dan seterusnya. Dengan diadakannya penjemputan siswa di pintu gerbang anak-anak merasa mendapat perhatian penuh dari kepala sekolah dan guru-guru pendidik di sekolah ini.

Penjemputan siswa juga bertujuan untuk mengecek kehadiran anak-anak setiap hari, mengecek kelengkapan siswa mulai pakaian seragam, buku-buku pelajaran sesua Roster pelajaran setiap hari.

Hj. Hasanang S.Pd selaku Kepsek S.PdI  Galangang Kapal 2  sangat mengapresiasi penjemputan siswa yang mulai di galakkan lagi di tahun 2023 sebagai bentuk perhatian terhadap anak didik sejak mulai masuk sekolah sampai dia kembali ke rumah dengan selamat.

"Maraknya berita penculikan anak yang terjadi di Makassar akhir-akhir ini sampai pak Walikota selalu menghimbau seluruh masyarakat dan khususnya anak-anak sekolah untuk 'JAGAI ANAKTA' dari hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekolah dan lingkungan tempat tinggal siswa. Jadi kami lakukan penjemputan siswa setiap hari guna untuk menjaga anak-anak dari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi ke depannya," pungkas Hasanang. 

Laporan: Sabaruddin
Editor: Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Tanamkan Disiplin Anak, Kepsek SD Inpres Galangan Kapal 2 Jemput Siswa di Pintu Gerbang Sekolah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM