Breaking News

Menu

Pelaksanaan Upacara 17an di bulan januari Tahun 2023



KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/parepare Mayor Inf Johns Winnen Martuah Purba (Kasdim 1405/Parepare). Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara 17an di bulan januari Tahun 2023

Pelaksanaan Upacara bendera 17an yang dilaksanakan setiap Bulan dimana kegiatan pelaksanaan kegiatan upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17an, dan bertempat di lapangan upacara Kodim 1405/parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, selasa (17/1/2023).

Pada pelaksanaan upacara bendera Mayor Inf Johns Winnen Martuah Purba (Kasdim 1405/Parepare). sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia pada saat pelaksanaan kegiatan upacara bendera 17an berlangsung di hadapan para anggota Kodim dan PNS Kodim 1405/parepare yang melaksanakan Upacara bendera 17an.

Adapun dalam amanatnya Panglima Tentara Nasional Indonesia menyampaikan Yang intinya" TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokok TNI yang telah diamanatkan oleh undangundang. Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa.

Selamat bertugas dan jadilah prajurit profesional yang humanis. Ingatlah selalu petuah Jenderal Besar Soedirman, yakni "Tentara bukan merupakan suatu golongan di luar masyarakat bukan suatu kasta yang berdiri masyarakat. Tentara tidak lain dan tidak lebih salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu.

Dan yang terakhir, kita akan dihadapkan dengan tantangan penyelenggaraan pesta demokrasi berupa pemilu dan pilkada serentak pada tahun 2024.

Demikian sambutan dari saya, marilah sebagai insan yang beriman, kita senantiasa memohon petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wata'ala, agar kita senantiasa diberikan kekuatan dalam meneruskan langkah serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama, (DAL/PEN).

Post Tags:

No Comment to " Pelaksanaan Upacara 17an di bulan januari Tahun 2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM