Breaking News

Menu

Inilah Kebersamaan Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Bersama Warga di Desa Binaan



Paniai - Monitor wilayah merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kampung Kaniapa Koramil 1703-01/Enarotali.Srd Yayan andri bersama 3 Babinsa lainnya, dalam kegiatan monitor wilayah dan Komsos bersama warga di desa binaannya di kampung Kaniapa, Distrik Yatamo Kabupaten Paniai, Kamis (05/01/2023).

Disaat melakukan monitor wilayah Babinsa Serda Yayan andri menerapkan metode Komunikasi Sosial yang memiliki maksud dan tujuan sebagai upaya menjalin keakraban agar lebih mengenal warga masyarakatnya, sekaligus mengetahui perkembangan situasi dan Kondisi yang berkembang di wilayah binaannya, dengan demikian dapat meperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam Kegiatan komsosnya Babinsa menyampaikan himbauan kepada masyarakatnya agar selalu waspada dengan setiap perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar, "Mari kita bersama sama ciptakan situasi kondisi lingkungan yang kondusif, agar warga masyarakat kita dapat beraktifitas dengan nyaman," ucap Serda Yayan andri.

Dalam hal itu, Ibuk Oliva Nawipa, warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Serda Yayan andri dan anggota Babinsa lainnya selaku pembina teritorial di wilayah Kampung Kaniapa.

“Terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi dengan kami. Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini.Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya.

Kegiatan monitor wilayah dan Komsos dengan warga binaan Berjalan lancar dan aman.

*_Demikian laporan kegiatan Koramil 1703-01/Enarotali (Dok terlampir)_*.


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Inilah Kebersamaan Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Bersama Warga di Desa Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM