Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1703-03/Obano Terima Vitamin Pemberian dari Kasad



Obano – Sebanyak 23 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1703-03/Obano menerima pembagian Vitamin HB -. VIT 500 pemberian dari bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. S.E.

Vitamin ini merupakan suplemen makanan untuk di konsumsi Babinsa agar selama menjalankan tugas di lapangan kondisi tubuh selalu Vit dan terjaga serta fokus memberikan yang terbaik untuk rakyat. Bertempat di Koramil 1703-03/Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Senin (09/01/2023).

Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Soleman Demotokay menjelaskan, bahwa menerima vitamin HB - VIT 500 pemberian dari bapak Kasad. Tentunya ini adalah bentuk perhatian pimpinan pusat khususnya Angkatan Darat kepada Babinsa agar dalam menjalankan tugas dan instruksi dari atasan dapat dilaksanakan sebaik mungkin, sehingga hasil akhir yang diperoleh mencerminkan kinerja di tengah-tengah masyarakat,”jelasnya.

“Jadi disinilah kita tunjukkan peran penting kita semua untuk menunjukkan dan menjawab perhatian pimpinan dengan memberikan yang terbaik bagi TNI AD khususnya Koramil 1703-03/Obano dan masyarakat,” terangnya.

Tentunya, suplemen ini sangat bermanfaat untuk Babinsa. Ini wujud kepedulian Bapak Kasad untuk membantu Babinsa dalam memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral dihadapkan dengan tugas pokok agar lebih maksimal lagi.

“Ditambah dengan susu serdadu, maka lengkaplah sudah kebutuhan 4 sehat 5 sempurna bagi para babinsa dilapangan”.

Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad atas perhatian dan kepedulian terhadap aparat babinsa."Tutupnya

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-03/Obano, Dokumentasi terlampir. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1703-03/Obano Terima Vitamin Pemberian dari Kasad "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM