Breaking News

Menu

Melalui Komsos, Babisa Koramil Mutung Ajak Aparat Kampung Jaga Kekompakan dan Gotong-Royong



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-04/Muting jajaran Kodim 1707/Merauke Serma Adnan Darwis mengajak kepada para aparat Kampung Boha selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan semangat gotong-royong.

Hal tersebut disampaikan saat Babinsa Serma Adnan Darwis melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial kepada para aparat Kampung Boha bertempat di Rumah Bapak Dedi selaku Kepala Kampung Boha Distrik Muting Kabupaten Merauke.

"Pentingnya menjaga kekompakan dan meningkatnya semangat gotong-royong karena apabila suatu saat ada pekerjaan yang berat dan dikerjakan secara bersama-sama maka pekerjaan tersebut akan terasa lebih ringan". ungkap Babinsa Serma Adnan Darwis pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Diksesempatan tersebut Babinsa Serma Adnan Darwis juga menghimbau kepada seluruh aparat Kampung Boha untuk selalu ikut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan aman dan nyaman serta peduli tentang kesehatan dan kebersihan lingkungan karena saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Kepala Kampung Boha Bapak Dedi mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil Muting yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan saat ini berkunjung kerumah kami bersama para aparat Kampung Boha dengan mengajak untuk menjaga kekompakan, menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga kesehatan dan selalu peduli dengan kebersihan lingkungan.

Pada kegiatan komsos tersebut juga dibahas tentang rencana program pembangunan Kampung Boha kedepan dan rencana peresmian Gereja Santo Petrus Stasi Kampung Boha yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Melalui Komsos, Babisa Koramil Mutung Ajak Aparat Kampung Jaga Kekompakan dan Gotong-Royong "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM