Breaking News

Menu

Manfaatkan Warung Kopi Babinsa Melaksana Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan





Pidie, - Manfaatkan   warungkopi, Babinsa untuk tetap melaksanakan kegiatan Komunikasi  sosial (komsos), demi terciptanya keakraban dan mempererat hubungan silaturahmi. 

Seperti yang di laksanakan Koptu Rinto Babinsa Koramil 15/Tiro  Kodim 0102/Pidie yang tetap melaksanakan Komsos di Warung kopi wilayah binaan nya, bertempat di Desa Mancang Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Senin  (09/01/2023).

Komsos salah satu metode kegiatan kewilayahan, karena melaluwi komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya, Dan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat semakin percaya kepada Babinsa karna  Babinsa tetap peduli dengan warga di Desa binaannya." terang Babinsa.

Ia juga mengatakan. Komsos juga sebagai sarana bagi Babinsa untuk mendapatkan informasi di wilayah binaan, seperti kegiatan warga saat ini, bahkan sampai permasalahan yang di hadapi warganya, sehingga Babinsa selalu memonitor setiap perkembangan diwilayah desa binaan." Imbuhnya. 

Herman (40) warga desa Mancang  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selalu peduli dengan warga, sehingga warga tidak segan untuk melapor ke Babinsa jika ada suatu permasalahan, karena Babinsa sudah sangat akrab dengan warga." pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Manfaatkan Warung Kopi Babinsa Melaksana Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM