Breaking News

Menu

Korem 132/Tadulako Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Umum



PALU - Dalam rangka mengantisipasi hal -hal yg tdk diinginkan terjadi di Jalan Raya sesuai fungsinya Kasiintel Kasrem 132/Tdl Kolonel Kav Depri Rio Saransi,S.Sos., M.M
memeriksa kendaraan dinas dan umum Korem 132/Tdl, Rabu (04/01/23).

Adapun yang menjadi perhatian khusus pemeriksaan kali ini yaitu surat-surat kendaraan, Perlengkapan kendaraan yang memenuhi Standard dan kebersihan kendaraan. 

Pemeriksaan kendaraan ini dilakukan oleh Personel Intel bersama Provost Korem 132/TDL.

Kasiintel Kasrem 132/Tdl mengecek langsung kepada Personel pemegang Indeks kendaraan dinas dan memberikan penekanan tentang aturan dan tata tertib berkendaraan serta perawatan kendaraan.

Pada kesempatan yang sama,Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo S.Sos., M.A.P.,
menyampaikan bahwa perawatan kendaraan dinas menjadi tanggung jawab pengguna,apabila ada kerusakan dan perlu perbaikan pengguna harus segera memperbaiki sebelum semakin parah. kelengkapan surat kendaraan juga harus diperhatikan serta pengaman kendaraan  dikarenakan sudah banyak kejadian berita kehilangan maka dari itu pengecekan ini adalah pencegahan dini bagi Personel Korem 132/Tdl dan sebagai antisipasi perorangan, ulasnya.

Pada saat pengecekan atau Apel Kendaraan semua kendaraan Inventaris dan Umum ikut apel kecuali yang sedang dinas luar dan akan diperiksa tersendiri. (Penrem_132).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Korem 132/Tadulako Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Umum "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM