Breaking News

Menu

Koramil 1206-18/Puring Kencana berikan bantuan gitar kepada gereja GKE



Putussibau, Koramil 1206-18/Puring Kencana Kodim 1206/Psb  merupakan Koramil yang berbatasan langsung dengan negara Tetangga Malaysia. Wilayahnya memang jauh dari keramaian dan boleh dibilang pelosok, dengan keterbatasan segala nya, baik transportasi maupun sarana dan prasarana lainnya.

Seperti halnya dengan tempat ibadah, sarana prasarana juga sangat terbatas. Hal ini muncul suatu pemikiran dari Koramil 1206-18/Puring Kencana untuk membantu warga setempat dalam melengkapi sarana untuk beribadah.

Serka Elisa Jefrry H sebagai pejabat Dan Ramil 1206-18/Puring Kencana, melihat kondisi tersebut langsung memberikan sumbangan sejumlah dana dan perangkat untuk beribadah yaitu sebuah gitar yang disumbangkan kepada Geraja GKE desa Sungai Antu Kec. Puring Kencana, alat musik gitar dan dana ini diserahkan langsung oleh Serka Elisa Jefrry H selaku Pejabat Danramil 18/Puring Kencana kepada Bpk. Pendeta Firdaus. Minggu, 15/1/2023.

Serka Elisa Jefrry H berharap dengan adanya sarana musik gitar ini dapat digunakan dan dapat menambah semangat dalam beribadah," Saya melihat sarana untuk beribadah di Geraja GKE desa Sungai Antu belum ada, kami berusaha memberikan bantuan sebuah gitar, kita sadari bahwa di desa Sungai Antu ini jauh dari keramaian, sarana prasarana untuk ibadah sangat minim tetapi saya berharap kepada seluruh warga tetap semangat dalam beribadah," ungkap Jefrey 

Dan mudah mudahan alat musik gitar ini bisa dipakai sebagai sarana untuk beribadah dan tambah semangat lagi, kedepannya kita berusaha dan berupaya untuk menambah sarana yang lain, agar warga lebih nyaman lagi,"  jelas Serka Elisa Jefrry

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo selalu berpesan kepada seluruh aparat teritorial yang ada di Putussibau agar selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayahnya," Sebagai aparat teritorial agar berupaya membantu warganya yang ada kesulitan, tentunya sesuai dengan kemampuan, mungkin tenaga, pikiran dan lainnya, seperti halnya Serka Elisa Jefrry membantu sarana untuk beribadah yaitu sebuah gitar, hal ini sungguh akan bermanfaat bagi umat di Puring Kencana," jelas Letkol Inf Sri Widodo orang pertama di Kodim 1206/Psb.

#pendim1206/Psb #

Post Tags:

No Comment to " Koramil 1206-18/Puring Kencana berikan bantuan gitar kepada gereja GKE "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM