Breaking News

Menu

Kodim 1703/Deiyai Menggelar Lomba Lari Waghete Gembira 5 Kilo Meter



Waghete, - Dalam rangka Hut ke-2 Kodim 1703/Deiyai menggelar lomba lari waghete 5 kilo meter yang di ikuti oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa yang bertempat di Makodim 1703/Deiyai, Jumat (13/01/2023).
Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, Kolonel Inf Usep Setiawan (Kasiter Kasrem 173/PVB), Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E( Dandim 1703/Deiyai), Letkol Inf Doni Firmansah (Dandim 1705/Nabire), Mayor Arm Teuku Syahdinar (Pasilidpam Sataf Intelrem 173/PVB), AKP Supyanto, S.H (Wakapolres Deiyai), AKP Aslam Djafar, S.E (Kabag Ops Polres Deiyai), Bpk. Petrus Badokapa, S.Sos (Ketua DPRD Kab. Deiyai), Bpk. Simon Mote, S.IP (Tokoh Masyarakat Kab. Deiyai), Bpk. Markus Banne (Kepala Bandar Udara Waghete), Bpk. Frans Mote (Ketua LMA Kab. Deiyai/Kepala Suku Besar Mee Kab. Deiyai), Bpk. Yosep Mote (Kepala Suku Tigi), Pdt. Frits, S.Th (Pendeta Gereja GKI Yudea Waghete) dan Para tamu undangan lainnya.

Lomba tersebut juga mendapat kan apresiasi dan dukungan penuh dari Tokoh Masyarakat,pemuda-pemudi maupun anak-anak yang berada di Kab.Deiyai.

"Kami sebagai aparat yang sangat dengan dengan masyarakat, kami sangat bangka dengan apa yang kami lakukan kepada meraka karna kami harus menjalin hubungan yang erat kepada masyarakat kami yang berada di kab.deiyai ini, lanjut.
Dan saya harap dengan ada nya lomba ini masyarakat bisa merasa senang dan bangga pada TNI khususnya yang berada di Kab.Deiyai Dan Paniai." Ujar Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E.

"Saya senang karna ada lomba ini dan sya dpt hadiah banyak, trimakasih kodim deiyai Tuhan Berkati" ujar salah peserta lomba

Dan Lomba Lari tersebut di buka oleh Bapak Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo,
"Saya harap ade² semua bertanding secara sportif ya, Dengan kata Bismillah saya buka lomba ini" ujarnya

 Lomba Lari 5 Kilo Meter dalam rangka memeriahkan HUT-2 Kodim 1703/Deiyai berjalan dengan aman dan lancar.

Demikian release kegiatan kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan dokumentasi terlampir. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1703/Deiyai Menggelar Lomba Lari Waghete Gembira 5 Kilo Meter "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM