Breaking News

Menu

Kodim 1703/Deiyai Melaksanakan Giat Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Kodim yang Ke-2 Tahun 2023



Deiyai, – Dalam rangka menyambut HUT Kodim 1703/Deiyai. yang Ke-II. Kodim 1703/Deiyai Menggelar kegiatan Do'a bersama yang dipimpin langsung oleh Pdt. Januari Koibur.
dan di ikuti seluruh jajaran Koramil dan Tokoh Adat, Tokoh, Agama, dan Muspida Kab. Deiyai. Kegiatan di selengarakan di Aula Makodim 1703/Deiyai jln. Poros Tigidoo. Distrik Tigi. Kab. Deiyai. Kamis, 12/01/2023.

Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E, Dalam Sambutanya, menyampaikan, Usia Kodim yang Sudah menginjak 2 Tahun, yang menjadikan satuan yang kita cintai bersama menjadi matang dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia. Serta memperkenalkan Profil satuan Kodim 1703/Deiyai dan keluarga Besar Jajaran Kodim 1703/Deiyai.

"Melalui Do'a bersama ini, Semoga Tuhan yang Maha Esa, Selalu memberi perlindungan keberkahan dalam melaksanakan Tugas, Serta 
Mengajak kepada seluruh Jajaran Kodim 1703/Deiyai. untuk Selalu bekerja dengan hati, saling mengasihi sesama, serta selalu berbuat baik kepada masyarakat, bergandengan tangan untuk mewujudkan Kedamaian di Tanah Papua. Semboyan Kami, "Kita kuat karena kita bersatu, Terbaik untuk rakyat terbaik bagi kita, Terangi jiwa   dengan Selalu berbuat baik kepada Sesama." Ungkapnya.

Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E,  Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri masing- masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan Negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Tambahnya.

" Turut hadir dalam Acara:

a.Hengky Pigay (Wakil Bupati Kab.Deiyai)
b.Letkol lnf l Wayan Deddy Suryanto,S E.
c.Simon Mote (Asisten l Kab.Deiyai)
d.Mayor lnf Ellyhud Krey (Kasdim 1703/Deiyai)
e.AKP Supyanto (Wakapolres Deiyai)
f.Mayor Zeni Jarman Dabang (Danramil 02 Tigi).
g.Kapten lnf Suyadinata (Danramil-04 Komopa)
h.Kapten lnf Eko Warsito (Pasi lntel Kodim 1703/Deiyai)
i.Kapten lnf Mahmudi (Pasi Ter Kodim 1703/Deiyai) 
j.Lettu lnf Rudy jambornias (Pasi OPS Kodim 1703)
k.Lettu lnf Ricard (Danton Satgas Apter)
l.Letda lnf M.Arif Setiawan (Dan Pos Yonif RK 113/JS)
m.Letda lnf Soleman Demotokay (Danramil-03 Obano)
n.Letda lnf Alfius Bobay (Danramil-01Paniai)
o.Yosep Mote (Kepala Suku Tigi)
p.Abuzar (Ketua lKM)
q.Haji La Malili (IKB Sultra)
r.Dadang lrfan (Ketua IKJ)
s.seluruh Anggota Kodim 1703/Deiyai dan lbu-lbu Persit.

"Terakhir  Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E, Memberikan Nasi Tumpeng HUT Kodim 1703/Deiyai. yang Ke-II. Kepada Sertu Yohannes Pakage. yang merupakan salah satu Putra Terbaik Papua. Dan juga Prajurit Terbaik di Kodim 1703/Deiyai. Serta Membagikan Hadiah dan Doubpres kepada Pemenang Perlombaan yang di selengarakan kodim 1703/Deiyai. dalam memeriahkan HUT Kodim 1703/Deiyai."

Kasdim 1703/Deiyai Mayor Inf.Elihud Krey,di Sela-sela Kegiatan Do'a bersama menyampaikan, Kegiatan doa bersama yang di dilaksanakan oleh Seluruh jajaran Koramil, Kodim 1703/Deiyai. tersebut diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai Saat ini kita semua masih diberikan anugerah, Kesehatan, Keselamatan dan Kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara." Pungkas, Kasdim 1703/Deiyai.

Sumber Narasi Sertu La Alisa

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1703/Deiyai Melaksanakan Giat Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Kodim yang Ke-2 Tahun 2023 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM