Breaking News

Menu

Kodim 1405 Parepare bersama Baznas bekerja sama laksanakan" Rutilahu (Rumah tinggal layak huni)"



KODIM 1405/PAREPARE--Di awal tahun 2023, Kodim 1405/Parepare bersama Baznas Kota parepare bekerja sama Rutilahu (Rumah tinggal layak huni) dalam Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat,” Selasa (10/01/2023).

Rumah yang menjadi sasaran Rutilahu (Rumah tinggal layak huni) kali ini milik An. Iqbal Usman (35), istri An. Reski (34) dan dua orang anak An. Hudzaifah (9) dan Hardiansah (3) yang tinggal di jalan Bukit Madani kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung Kota Parepare, karena dinilai sudah tidak layak huni dan perlu dilakukan pembedahan di akibatkan banjir 

Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405 Parepare) mengatakan, Rutilahu (Rumah tinggal layak huni) ini merupakan program TNI AD bekerja sama dengan Baznas kota parepare untuk masyarakat  yang terkena banjir di akhir tanggal 18 November 2022.

“Puji syukur kepada Tuhan, ini termasuk berkah atas doa dari bapak Iqbal Usman bersama keluarga sehingga Tuhan menjawab dengan pembedahan rumah beliau melalui program TNI AD dan Baznas yang dilakukan Kodim 1405/Parepare,” kata Letkol Inf Hastiar Hatta

“Semoga dengan kehadiran TNI, khususnya Kodim 1405/Parepare bisa memberikan dampak positif serta kenyamanan bagi masyarakat yang berada di sekitar kita,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Baznas Kota parepare ustas saipul S, SOS, i menjelaskan, program TNI dapat membantu masyarakat yang memerlukan dan pemerintah diharapkan dapat lebih memperhatikan warganya yang tidak mampu di wilayah masing-masing.

Saat ini pemerintah kota parepare melalui baznas juga telah memiliki program-program bantuan stimulan perumahan swadaya bagi masyarakat tidak mampu,”. (PEN/Dal).

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1405 Parepare bersama Baznas bekerja sama laksanakan" Rutilahu (Rumah tinggal layak huni)" "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM