Breaking News

Menu

Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Jumat Bersih bersama Dinas Kebersihan dan Masyarakat



Nagan Raya, Melakukan kerja bakti pembersihan secara rutin setiap hari Jumat dalam suatu lingkungan masyarakat yang membawa manfaat terhadap warga, biasanya kegiatan ini disebut “ kegiatan Jumat bersih. “ Dengan gerakan Jumat bersih, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan atau gotong royong serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayahnya, Jumat (06/01/2023)

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0116/Nagan Raya bersama dengan dinas Kebersihan dan warga binaannya pada hari ini melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dari kotoran serta rumput yang tumbuh liar di kanan / kiri sepanjang jalan depan makodim dan perkantoran suka makmue.

Kerja bakti ini di laksanakan Mulai pukul 08.00 WIB, angota Kodim 0116/Nagan Raya bersama warga binaan membersihkan Rumput yang tumbuh di sepanjang Trotoar dan Kanan kiri Jalan di sepanjang jalan tersebut“ Kerja bakti yang kami lakukan mulai dari jam 08.00 tadi adalah membersihkan jalan dari sampah dan rumput yang berserakan maupun rumput yang tumbuh liar di kanan/kiri jalan, “ kata Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Leganto.

Dikatakan Kapten Inf Leganto bahwa kegiatan Jumat bersih seperti yang dilakukan bersama warga di depan Makodim dan perkantoran Suka Makmue  merupakan kegiatan positif bagi kita semua, “ Kerja bakti secara rutin pada hari Jumat atau biasa disebut Jumat bersih, ini adalah hal yang positif bagi kita semua karena bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, kebersamaan atau gotong royong serta menumbuhkan rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di sekitar kita, “ jelas Kapten Inf Leganto.

"Memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa diharapkan bisa menjadi contoh atau teladan bagi warga binaannya untuk melakukan hal-hal positif seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0116/Nagan Raya Dinas Kebersihan dan Masyarakat yaitu menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan kegiatan Jumat bersih bersama warga binaannya,"Ujar Kapten Inf Leganto. (*)


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Jumat Bersih bersama Dinas Kebersihan dan Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM