Breaking News

Menu

Kerja Bhakti Bersama Warga Perbaiki Akses Jalan Desa



Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu ada di tengah masyarakat dan senantiasa terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, guna membantu dan meningkatkan perekonomian warga di wilayah desa binaan.
Babinsa Koramil 1404-05/Patampanua, Kodim 1404/Pinrang bersama warga Kerja Bhakti bersama Warga  memperbaiki akses jalan masuk desa di desa Kaseralau, Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (14/01/2023).

Serma Muh.Hatta mengatakan “ kegiatan perbaikan akses jalan ini dengan pengecoran dilakukan bersama warga, karena jalan ini apabila bagus maka akses jalan ke desa ini baik dan tentu aktifitas warga tidak tergangung serta dapat meningkatkan perekonomian warga desa “, Sebagai Babinsa kita tidak hanya membina warga desa ataupun membantu menyelesaikan masalah ditengah masyarakat, melainkan apa bila di desa sedang ada Kerja Bhakti baik membersihkan lingkungan atau perbaikan jalan seperti ini sebagai babinsa kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengn baik, tandas babinsa.

Dengan adanya kegiatan ini Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan bisa menjadi sarana komunikasi dalam hubungan kekeluargaan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat Kerja Bhakti dalam pembangunan di wilayah binaannya.  (*)


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kerja Bhakti Bersama Warga Perbaiki Akses Jalan Desa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM