Breaking News

Menu

Kebersamaan Babinsa dan warga membuat tanggul penahan ombak




Dengan rasa kepedulian dan kebersamaan sesama warga terhadap lingkungan sekitar dalam antisipasinya terjadi abrasi pantai, Babinsa Desa Tassiwalie Sertu Ismail bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan tanggul penahan ombak di Dusun Ka'e Desa Tassiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, (09/01/2023).
 
 Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Sertu Ismail mengatakan, pembuatan tanggul yang dilakukan secara gotong-royong ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas warga terhadap lingkungan sekitarnya. 
  
"Dengan gotong-royong pekerjaan akan terasa lebih ringan dan mempercepat proses pengerjaannya. Disamping itu, melalui gotong-royong dapat memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan sesama warga di kampung tersebut," tuturnya. 
 
Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa sebagai Babinsa ikut berbaur bersama warga melaksanakan gotong-royong dan memotivasi agar warga bekerja dengan semangat sehingga pembuatan tanggul cepat selesai.   

"Semoga tanggul yang telah dibangun ini dapat mengurangi timbulnya abrasi dari gelombang laut dan rumah warga yang ada disekitar tidak tergenang lagi air laut" Tambah Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kebersamaan Babinsa dan warga membuat tanggul penahan ombak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM