Breaking News

Menu

Jaga Kekompakan dan Terciptanya Halaman Meunasah Yang Bersih, Babinsa Jangka Buya Gotroy Bersama Warga



Pidie Jaya - Guna mempererat dan menjaga kekompakan serta terciptanya halaman meunah yang bersih Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidieb Serda Budi melaksanakan gotong royong bersama warga desa membersihkan halaman Meunasah Desa Kiran Dayah kecematan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya , Minggu (15/01/2023).

Disela kegiatan tersebut Serda Budi mengatakan kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong tetapi di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

Sasaran Gotong royong hari ini yaitu membersihkan halaman meunasah meratakan pasir, memindahkan batu, serta membersihkan sampah dedaunan dan plastik, tanpaknantusias  dan semangat waarga dalam melakukan gotong royong sehingga sasaran yang di capai sangat maksimal, dengan demikian halaman Meunasah desa Kiran Dayah tersebut saat ini telah terlihat lebih rapi dan bersih, sehingga terciptanya suasana yang nyaman saat melaksanaan ibadah bagi masyarakat desa. 

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan perangkat desanya dan seluruh komponrn masyarakat ,” ujar Babinsa.

Harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran warga dalma bergotong royong serta menumbuhkan kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jaga Kekompakan dan Terciptanya Halaman Meunasah Yang Bersih, Babinsa Jangka Buya Gotroy Bersama Warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM