Breaking News

Menu

Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Kerumah Duka Warga



Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Kelurahan Pammase Serda Andi Nuralimin langsung bergegas melayat ke rumah duka almarhum Anto  (46 tahun) di Lingkungan Boki Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang yang meninggal karena sakit, (17/01/2023). 

Datangnya Babinsa  Serda Andi Nuralimin sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Babinsa terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Serda Andi Nuralimin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga yang tertimpa musibah meninggal dunia, yang bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  sudah seperti sanak keluarga. (*

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Kerumah Duka Warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM