Breaking News

Menu

Di Akhir Masa Jabatan Kasdim 0116/Nagan Raya Bacakan Amanat Panglima TNI pada Upacara 17-an



Nagan Raya, - Di Akhir masa Jabatan sebagai Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin dan sebagai Insepktur Upacara pada upacara 17-an bersama seluruh anggota Kodim 0116/Nagan Raya bulan Januari 2023 di Lapangan Apel Makodim Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa (17/01/2023)

Dalam kesempatan upacara 17-an Kepala Staf Kodim 0116/Nagan Raya membacakan amanat Panglima TNI sebagai berikut, ucapan  terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit TNI di seluruh Pelosok tanah Air.

“Menyikapi beragam kondisi dan Tantangan yang di hadapi Bangsa tersebut, TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai fungsi dan tugas pokok TNI yang telah di amanatkan oleh undang - undang. Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang di hadapi Bangsa. Sesuai Visi saya sebagai Panglima TNI, TNI HARUS MAMPU MENJADI PATRIOT, YAKNI PRAJURIT TNI PROFESIONAL, MODERN DAN TANGGUH, TNI KUAT, RAKYAT BERMARTABAT.

Panglima juga TNI Juga wujudkan visi memberikan penekanan berupa perintah harian kepada seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai negeri sipil TNI sebagai pedoman dalam berdinas dan bertugas sehari-hari.

Pada bagian lain amanatnya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan Upacara Bendera Bulanan Tanggal 17 Januari 2023 dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan prajurit tentang patriotisme Perjuangan para pahlawan kemerdekaan Tanggal 17 Agustus 1945. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Di Akhir Masa Jabatan Kasdim 0116/Nagan Raya Bacakan Amanat Panglima TNI pada Upacara 17-an "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM