Breaking News

Menu

Danposramil Simcut Hadiri Rapat Pembuatan Perkebunan Tanaman Eko Wisata



Simeulue - Danposramil Simcut Koramil 02/Simteng Kodim 0115/Simeulue Peltu Dadan Heryaman menghadiri acara rapat bersama dengan Muspika Kecamatan Simteng yang terdiri dari 6 Desa, bertempat di Aula Desa Lakubang, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan turut dihadiri oleh oleh Camat Simteng, Danposramil Simcut, Danposal, Kapolsek Simteng, para Mukim dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang rencana pembuatan perkebunan tanaman eko wisata di delok lakubang, yang rencananya akan ditanami berbagai bibit unggul seperti durian musang king, kelapa pandan dan pinang batara.

Dalam Peltu Dadan mengatakan, dirinya akan selalu wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya, "ucapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danposramil Simcut Hadiri Rapat Pembuatan Perkebunan Tanaman Eko Wisata "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM