Breaking News

Menu

Dandim 1625/Ngada Pimpin korp Raport Pindah Satuan 5 Prajurit Terbaik



Komandan Kodim 1625/Ngada Letkol CzI Deni Wahyu Setiyawan S.H, memimpin langsung acara tradisi Korp Raport Pindah Satuan anggota yang melaksanakan pindah tugas dikesatuan baru, yang bertempat di Aula Makodim 1625/Ngada jalan Tanalodu Kelurahan Kisanata Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (13/01/2023).

Korp Raport pindah satuan adalah merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah institusi, dengan tujuan untuk membentuk pembinaan personil yang dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, memberikan tugas pengalaman disatuan yang baru, serta mengembangkan karir prajurit bahkan memberikan kesempatan kepada prajurit yang masa dinasnya sudah mendekati masa persiapan pensiun (MPP) untuk lebih dekat dengan keluarganya.

Acara tradisi laporan korp Raport pindah satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satua cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1625/Ngada, menyampaikan bahwa dirinya atas nama pribadi dan satuan Kodim 1625/Ngada menguvapkan dan terima kasih dan  penghargaan setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Adapun Lima Prajurit terbaik yang melaksanakan pindah satuan diantaranya, Kapten Arm Mariyadi Lalu Akbar, Sertu Indrawan Eko, Serda Didit Zulianto, Serda Atmaja dan Serda Salman Farid. Dandim berpesan segera menyiapkan diri, dan jangan lupa cek kembali barang Inpentaris jika masi ada segera kembalikan sesuai prosedur.

"Secara pribadi dan atas nama satuan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah deberikan kepada satuan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI angkatan Darat", tutup Dandim. Pendim Ngada. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1625/Ngada Pimpin korp Raport Pindah Satuan 5 Prajurit Terbaik "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM