Breaking News

Menu

Dandim 1206/PSB Hadiri kegiatan karya bakti



Putussibau - Menyambut HUT Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls ke-14 Tahun 2023, Yonif RK 644/Wls menggelar kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar Pagi, Putussibau Utara Kapuas Hulu. Senin (2/01/2023).

Kegiatan Karya Bakti dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyanto, S.H. Ikut serta dalam Karya Bakti yang terdiri dari Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Sri Widodo beserta Anggotanya, Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau beserta anggotanya, Prajurit Yonif RK 644/Wls dan Anggota Polres Kapuas Hulu. 

Adapun sasaran dalam kegiatan karya bakti tersebut adalah menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dengan melaksanakan pembersihan sampah yang berada di selokan-selokan, rumput rumput yang panjang dan di area parkiran pasar.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls Letkol Inf Benu Supriyantoko menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh Yonif RK 644/Wls adalah dalam rangka menyambut peringatan HUT Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls yang ke-14 Tahun

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Pagi dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disekitar terutama bagi para pedagang dan pembeli yang berktifitas di pasar tersebut.

Sementara itu Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo juga mendukung kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar Pagi, Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan tetap nyaman, karena Pasar merupakan pusat transaksi jual beli dan berinteraksi sebuah komunitas sosial. Ucapnya. 

(Pendim 1206/PSB)

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1206/PSB Hadiri kegiatan karya bakti "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM