Breaking News

Menu

Dandim 0904/Paser Ingatkan Anggotanya Terkait Tugas Pokok Di Wilayah Binaan



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0904/Paser Dandim mengambil Apel seluruh Jajaran guna menyampaikan Tugas Pokok di wilayah binaan. Rabu (4/1/2023)

Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser mengambil Apel pada pagi hari ini setelah melaksanakan Apel Dansat di Korem 091/ASN.

Personel Kodim 0904/Paser yang terdiri dari anggota Staf, Danramil, Babinsa serta PNS melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Upacara Makodim dengan dipimpin oleh Perwira Jaga yaitu Serma Maman.

Adapun penyampaian dari Dandim 0904/Paser diantaranya : 
-seluruh Personel agar meningkatkan keimanan serta ketakwaan, harus lebih baik daripada tahun 2022 kemarin.
-kita antar umat beragama khususnya bagi yang beragama Islam harus saling mengingatkan terkait Ibadah maupun kelakuan baik lainnya.
-Dandim juga menyampaikan terkait petunjuk dari Danrem 091/ASN akan memberikan reward kepada seluruh Babinsa jajaran Korem 091/ASN nanti setiap Kodim akan diambil 1 Babinsa terbaik untuk melaksanakan Study Banding ke Negara Singapura.

"Saya ingin Babinsa dicintai masyarakat, karena Babinsa adalah prajurit TNI AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini berlaku bagi seluruh wilayah/Desa. Jangan sampai ada laporan jelek dari masyarakat justru kita harus mengatasi masalah mereka" Dandim juga menekankan kepada personelnya.

Babinsa harus memiliki mitra karib, karena mereka dapat membantu Babinsa saat tidak berada di wilayah binaan.

Beliau juga menyampaikan agar Danramil dan Babinsa agar berkoordinasi dengan StakeHoulder di wilayah untuk menangani, mengantisipasi diwilayahnya masing-masing dalam menanggulangi Bencana Alam.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Dandim 0904/Paser Ingatkan Anggotanya Terkait Tugas Pokok Di Wilayah Binaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM