Breaking News

Menu

Cuaca Kurang Bersahabat, Babinsa Okaba Himbau Masyarakat Tidak Melaut



Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Irsam Maming secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Sertu Irsam Maming melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial Bapak Paulinus Mawen yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Okaba Distrik Okaba Kabupaten Merauke. Kamis (5/1/2023).

Kegiatan komsos merupakan salah satu kegiatan yang paling mudah dan efektif untuk dilakukan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik antar sesama terlebih kita sebagai aparat teritorial harus selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat". ungkap Babinsa Sertu Irsam Maming.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Irsam maming mengajak kepada Bapak Paulinus Mawen beserta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan sementara waktu tidak bekerja melaut dulu dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat demi faktor keselamatan.

"Pentingnya menjaga kesehatan karena dengan sehat kita nyaman untuk bekerja dan pada kegiatan komsos tersebut saya mengajak kepada Bapak Paulinus Mawen bersama keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan sementara waktu tidak bekerja melaut karena cuaca yang kurang bersahabat". pintanya.

Bapak Paulinus Mawen mewakili keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Okaba yang telah berkunjung kerumahnya dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan sementara waktu tidak bekerja melaut dikarenakan cuaca belakangan ini kurang bersahabat. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Cuaca Kurang Bersahabat, Babinsa Okaba Himbau Masyarakat Tidak Melaut "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM