Breaking News

Menu

Ciptakan Kenyamanan Saat Beribadah Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - Royong di Pekarangan Menasah



Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Sertu Murtala melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Ulee Gunong dalam rangka Membersihkan perkarangan meunasah di Desa Ulee Gunong Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Senin (09/01/2023) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, sehingga dengan melaksanakan Gotong-royong dapat meciptakan rasa nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan beribadah maupun kegiatan ibadah lainnya.

Disela melaksanakan kegiatan tersebut, Sertu Murtala mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut selain sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaan, juga sebagai langkah untuk memanfaatkan fungsi pembinaan Teritorial di wilayah." terangnya.

Selaku Aparat Teritorial, kami berharap kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama rumah ibadah. Karena dengan membersihkan rumah ibadah, selain kita mendapatkan Pahala Ibadah, juga dapat membuat nyaman bagi Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Masjid tersebut." pungkasnya.

Sementara itu, Muktar (Geucik Ule Gunong) mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kepedulian dan partisipasi Anggota Koramil 16/Tangse, yang sudah membantu pembersihan dilingkungan Masjid yang ada di desa kami, sehingga Masjid menjadi bersih dan rapih. Semoga kerjasama ini akan terus terjaga, sehingga TNI semakin dicintai Masyarakat." Ungkapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Ciptakan Kenyamanan Saat Beribadah Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - Royong di Pekarangan Menasah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM