Breaking News

Menu

Bersama warga, Babinsa gotong-royong bangun Pos Kamling




Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Massulowalie Sertu Mustaming melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat dalam pembuatan Poskamling di Desa Massulowalie Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, (09/01/2023).

Babinsa Sertu Mustaming menyampaikan bahwa pos Kamling yang di bangun tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar. 

"Disamping itu karya bhakti pembuatan Pos Kamling ini, merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara TNI dan Rakyat dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayahnya," kata Babinsa.
 
Labih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa dengan adanya Pos Kamling ini diharapkan warga lebih semangat dan antusias dalam menjalin kerjasama dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.

"Pos Kamling itu, selain untuk tempat utama menjaga keamanan lingkungan dan mengantisipasi bahaya yang akan datang, juga sebagai pusat informasi Desa", terang Babinsa.
 
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga mengajak warga desa binaannya untuk bersama-sama ikut mengerahkan tenaganya membangun Pos Kamling agar lebih ringan dan cepat selesai serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan maksimal. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bersama warga, Babinsa gotong-royong bangun Pos Kamling "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM