Breaking News

Menu

Batuud Koramil Simteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran



Simeulue - Batuud Koramil 02 Simeulue Tengah Peltu Dadan Heryaman Bersama Kapolsek dan Kades Kampung Aie, melaksanakan Kegiatan Pengecekan rumah tinggal yang terkena musibah kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang terkena musibah, Kamis ( 26/01/23 ).

Rumah yang terbakar tersebut adalah milik Sdri. Dahlia, Desa Kampung Aie, Dusun Bale yang mengakibatkan rumah tersebut terbakar api yang di duga kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 sekitar malam hari, dan pada saat kejadian sdri Dahlia sedang berada di rumah keponakannya di Desa Kampung Aie.

Guna meringankan beban korban musibah kebakaran tersebut, Koramil 02 Simteng Kodim 0115/Sml dipimpin langsung oleh Peltu Dadan Heryaman bersama Kapolsek, Kades dan unsur terkait melakukan pengecekan serta memberikan bantuan sembako kepada pemilik rumah.

Dalam kesempatan ini, Batuud Koramil 02/Simteng Peltu Dadan Heryaman, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian KASAD, dimana TNI-AD harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi, " ungkapnya.

"Semoga dengan kejadian musibah ini dapat dijadikan pelajaran bagi warga yang lain agar lebih waspada dalam menjaga keselamatan diri dan materil, sebelum berpergian meninggalkan rumah agar cek segala sesuatu yang dapat memicu percikan api seperti kompor maupun instalasi listrik, apabila ada jaringan/instalasi listrik yang sudah aus atau rusak segera melaporkan ke pihak terkait, "tegas Batuud. ***

Post Tags:

No Comment to " Batuud Koramil Simteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM