Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 23/Batee Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaanya



Pidie - Dalam rangka menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serma Hairuddin dan Sertu Hermin Purwanto Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat binaan bertempat di Desa Karueng kecamatan Batee kabupaten Pidie ,Jumat (13/01/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya pembinaan teritorial di wilayah binaanya bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan semua komponen masyarakat dan mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah desa binaanya. 


Dalam kesempatan tersebut Serma Hairuddin selaku Babinsa desa Karueng mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan peka terhadap Perobahan lingkungan sekitar. 

"Melalui Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” ujar Babinsa. (*)


Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 23/Batee Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaanya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM