Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni Atas melaksanakan komunikasi sosial



Kaimana - Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni Atas Kodim 1804/Kaimana Sertu Ekowali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya di Kampung Moyana, Distrik Teluk Arguni Atas, Kabupaten Kaimana. Kamis (26/01/2023)

Sertu Ekowali mengatakan di depan masyarakat bahwa pentingnya pemahaman bahaya miras dan dampak dari pergaulan bebas,  Jadi penting sekali untuk mengetahui seberapa besar bahaya miras untuk diri sendiri dan orang disekitar, semua permasalahan yang timbul dikampung-kampung tidak lain dari Minuman Keras.

Sertu Ekowali juga mengatakan, minimal kita sebagai warga yang baik mampu memahami dan menjaga agar pemuda kita tidak terpengaruh oleh perangkap miras, Jadi jangan sekali – sekali mencoba karena dengan sekali mencoba maka akan terperangkap dalam masalah yang besar.

Bukan hanya kesehatan saja, masa depan dan harapan yang akan datang akan sirna karena juga akan bermasalah dengan hukum. Sertu Ekowali juga mengharapkan kepada masyarakat apabila ada warga yang terindikasi minum-minuman keras laporkan ke babinsa maupun babinkamtibmas guna untuk mencegah suatu permasalahan nantinya di kampung kita.

Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik, hal ini penting dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya, serta apabila ada permasalahan yang timbul bisa cepat terselesaikan, Pungkas Sertu Ekowali. ***

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni Atas melaksanakan komunikasi sosial "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM