Breaking News

Menu

BABINSA KORAMIL 1703-03/OBANO GIAT KARYA BAKTI MEMBANTU WARGA AMBIL PASIR UNTUK PEMBAGUNAN RUMAH




Obano - Peduli dengan pembangunan rumah tempat tinggal Babinsa Koramil 1703-03/Obano Serda Rukaat Tanjung  bersama 4 orang rekan babinsa dan warga melaksanakan karya bakti pengambilan pasir untuk pembangunan rumah. Di kampung Idayo, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Rabu (04/01/2023).

Babinsa 1703-03/Obano Serda Rukaat Tanjung dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan dalam suka maupun duka dan lewat kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat selalu terpelihara dengan baik.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga, ujarnya.

Dengan adanya kerjasama dirinya bersama warga, diharapkan pekerjaan pembangunan ini dapat segera terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, sehingga rumah nantinya segera dapat digunakan dan dihuni, imbuhnya.

Sementara bapak Marten menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi bapak Babinsa, yang sudah ambil bagian dalam pekerjaan dan memberikan motivasi, kiranya Tuhan memberkati apa yang sudah berikan dalam pekerjaan pembangunan ini, ucapnya.

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-03/Obano, Dokumentasi terlampir. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " BABINSA KORAMIL 1703-03/OBANO GIAT KARYA BAKTI MEMBANTU WARGA AMBIL PASIR UNTUK PEMBAGUNAN RUMAH "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM