Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1404-05 Bantu Warga Cor Jalan Setapak



Kekompakan dan kebersamaan Babinsa Koramil 1404-05/Patampanua dan warga terlihat saat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak di Kelurahan Benteng kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, (04/01/2022). 

Sambil diiringi senda gurau sehingga tak terasa kerja bakti berlangsung dengan cepat, lancar, aman dan bersemangat dengan hasil yang memuaskan.

Tidak mau ketinggalan ibu-ibu yang berdomisili disekitar lokasi menyiapkan berbagai macam kue dan minuman serta makan siang kepada Personel Koramil dan warga yang melaksanakan kerja bhakti. Hal tersebut membuat Babinsa dan warga semakin semangat bekerja. 

Babinsa Kelurahan Benteng Serka Syarifuddin mengatakan bahwa diharapkan dengan di cornya jalan setapak tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat keluar masuk menggunakan kendaraan roda dua.

“Kami Babinsa senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masingnya. Ini merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu bersama masyarakat”, ucapnya.

Lebih lanjut Serka Syarifuddin menambahkan bahwa sebagai aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,

Lurah Benteng Andi Rahmat S. Sos mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang ikut berpatisipasi membantu warga dalam pengecoran jalan setapak. Kehadiran Babinsa membuat masyarakat bersemangat bekerja sehingga pekerjaan cepat selesai dan hasilnya memuaskan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1404-05 Bantu Warga Cor Jalan Setapak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM