Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 04/Salang Berikan Edukasi Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah



Simeulue - Babinsa Koramil 04/Salang Kopda Alif P bersama siswa-siswi serta para guru SDN desa Along melaksanakan gotong-royong pembersihan lingkungan sekolah guna memberikan edukasi terhadap siswa dan siswi bahwa pentingnya kita menjaga kebersihan lingkungan di Sekolah, bertempat di Desa Along Kec. Salang, Sabtu (14/01/2023).

Terlihat guru serta siswa-siswi dalam melaksanakan gotong royong tersebut sangat bersemangat dan antusias, upaya-upaya pembersihan sekolah sangat diperlukan guna menjadikan halaman sekolah menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Kopda Alip mengatakan, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah menjadi elok bersih sehingga dalam proses belajar mengajar nantinya tidak terganggu, dan juga dengan adanya karya bakti ini bisa kita terhindar dari segala jenis penyakit, "terangnya.

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa, guru serta para murid SDN Desa Along, hal ini bermanfaat juga menciptakan gotong-royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di sekolah. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 04/Salang Berikan Edukasi Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM