Breaking News

Menu

Babinsa Kelurahan Lanrisang bantu buat tanggul penahan air di empang warga



Mengetahui empang warga di wilayah binaan jebol pasca hujan keras, Babinsa Kelurahan Lanrisang Sertu Muhlis terjun langsung membantu warga membuat tanggul penahan air di empang milik salah satu warga di Lingkungan Sumpang Saddang Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, (05//01/2023).

Babinsa Sertu Muhlis dan warga terlihat kompak mengisi tanah dalam karung yang dijadikan tanggul penahan air di empang. Sehingga saat turun hujan tanah tidak mudai terkikis dan empang milik warga tersebut tidak akan jebol lagi.

Disela-sela kegiatan Babinsa Sertu Muhlis menyampaikan bahwa apapun kesulitan yang dialami oleh warga di wilayah binaannya, maka sebagai Babinsa dirinya merasa bertangung jawab dan selalu siap untuk hadir membantu warga tersebut.

"Sebagai Babinsa kami selalu siap membantu warga yang membutuhkan pertolongan, karena dengan membiasakan gotong-royong maka segala kesulitan yang dialami warga bisa diselesaikan. Selaian itu kehadiran kami sebagai Babinsa diharapkan bisa memotifasi dan memberikan semangat bagi seluruh masyarakat untuk saling peduli dan saling membantu" Ujar Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Kelurahan Lanrisang bantu buat tanggul penahan air di empang warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM