Breaking News

Menu

Babinsa bantu warga menyiapkan kayu bakar untuk pesta pernikahan



Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Babinsa Desa Sipatuo Sertu Sainal bersama masyarakat bergotong-royong menyiapkan kayu bakar yang akan dipakai memasak saat acara pernikahan berlangsung, (11/01/2023).

Babinsa Sertu Sainal mengatakan, bahwa sudah merupakan tradisi di Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang untuk saling membantu saat ada salah satu warga yang akan melaksanakan acara hajatan seperti pernikahan, penamatan al'quran, hakikah maupun acara lainnya. Hal tersebut merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial yang selalu digalakkan oleh Babinsa bersama masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

"Gotong-royong menyiapkan kayu bakar yang kami lakukan bersama warga ini menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Sipatuo sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan dan sebagai Babinsa sebisa mungkin setiap ada kegiatan seperti ini Babinsa hadir agar keberadaan Babinsa dirasakan oleh masyarakat, Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat dan selalu bekerjasama dengan rakyat”, ujar Babinsa.

Sementara itu warga yang akan melangsungkan pernikahan mengucapkan “Kami berterimakasih terhadap Babinsa dan warga karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan , semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI”, Tuturnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa bantu warga menyiapkan kayu bakar untuk pesta pernikahan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM