Breaking News

Menu

Babinsa Bantu Petani Memanen tanaman Bawang Merah



Pidie-Bagi seorang Babinsa membaur bersama masyarakat sudah menjadi tugas pokoknya, terlebih dengan Petani yang ada di desa binaannya sudah menjadi kewajiban baginya untuk memberi motivasi dan edukasi.

Seperti yang dilakukan Kopda Rudi Hermawan Babinsa Koramil 07/ Simpang Tiga Kodim 0102/ Pidie yang melaksanakan pendampingan terhadap Petani saat memanen tanaman Bawang bertempat di desa Seuke kacamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie. Kamis (05/01/2023).

Disela-sela kegiatannya saat mendampingi petani, Kopda Rudi Hermawan menyampaikan dengan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dapat menjadi memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani, "ungkap nya

Usman selaku pemilik lahan mengatakan. Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah petani dirasa sangat membantu, dengan bimbingan dan motivasi dari Babinsa, sehingga kami bisa menikmati hasil panen bawang merah dengan hasil yang memuaskan, dan kesulitan ekonomi kami pun berangsur dapat teratasi.” Terangnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Bantu Petani Memanen tanaman Bawang Merah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM