Breaking News

Menu

Babinsa Bandar Baru Bersama Warga Gotong Royong Timbun Halaman Tempat Pengajian



Pidie Jaya - Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Kopka Azhar Awang melaksanakan Gotong Royong bersama warga bersama masyarakat   menimbun pasir di halaman Tempat Pengajian desa bertempat di Desa Kaye Raya kecamatan Bandar Baru  Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (07/01/2023). 

Hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat adalah sebagai bentuk wujud nyata kepeduliannya terhadap masyarakat serta ikut berpartisipasi dan memberi motivasi kerja di setiap kegiatan masyarakat. 

Ketika di konfirmasi Kopka Azhar Awang mengatakan "masyarakat sangat bersemangat dalam kegiatan gotong royong ini yaitu menimbun pasir di halaman tempat Pengajian yang mana selama akhir pekan ini sering hujan deras sehingga halaman tempat pengajian tersebut tergenang air. 

"Semoga setelah Gotong royong penimbunan pasir di halaman ini masyarakat khususnya anak anak yang mengikuti pengajian sudah terasa nyaman karena tidak ada lagi halaman becek akibat tergenagi air hujan" 

Serka Awang juga menjelaskan bahwa, manfaat dari gotong royong tersebut yaitu meringankan suatu pekerjaan  saling bahu membahu sehingga pekerjaan yang berat jadi cepat selesai, gotong royong bisa juga kita jadikan sebagai wahana menumbuhkan komunikasi yang baik serta membina kekompakan antar sesama masyarakat" ungkapnya.. 

Sulaiman (45) Tokoh masyarakat desa Kaye Raya menatakan kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan masyarakat dan dukungan Babinsa serta masyarakat yang saling peduli terhadap lingkungan serta timbulnya kesadaran masyarakat yang kuat untuk kemajuan pembangunan desanya. 

Dirinya juga menambahkan Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu berperan aktif dan hadir di setiap kegiatan masyarakat semoga TNI selalu  melekat dan mendapat tempat di tengah tengah masyarakat" tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Bandar Baru Bersama Warga Gotong Royong Timbun Halaman Tempat Pengajian "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM