Breaking News

Menu

Anggota Koramil Delima Dan Muspika Hadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Pidie- Danramil Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Letda Inf Muhammad beserta Anggota dan Muspika Kecamatan Delima menghadiri undangan acara Maulid Nabi SAW bertempat di desa Buloh Kecamatan Delima kabupaten Pidie, Senin, (02/01/2023). 

Pada acara tesebut terlihat suasana akrab dan berbaur bersama warga yang ditunjukan Danramil dan anggotanya dengan Para Muspika dan masyarakat setempat dalam kegiatan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW. 

hal ini membuktikan bahwa pembinaan teritorial di wilayah yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 03/Delima selama ini mendapat perhatian positif dan di terima dengan baik oleh masyarakat , sehingga undangan pun dilayangkan pihak panitia kepada Koramil dan Muspika pada acara tersebut. 

Danramil 03/Delima Letda Inf Muhammad mengatakan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan cara-cara beribadah yang baik dan benar dalam menegakkan akidah.

di samping itu, dengan memenuhi undangan Maulid yang di selenggarakan oleh masyarakat desa Buloh ini juga dapat menjaga hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat hal ini juga bagian dari peningkatan silaturahmi serta menjalin keakraban antar TNI dengan Masyarakat. 

"Terimaksih kami ucapkan atas undangannya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antar TNI dengan masyaakat kecamatan Delima Khususnya Anggota Koramil 03/Delima" Ucap Danramil. (*)

Editir: A2W

Post Tags:

No Comment to " Anggota Koramil Delima Dan Muspika Hadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM